AC Milan dan Aston Villa Saling Sikut Buru Julian Alvarez Dari River Plate

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 19:48 WIB
Julian Alvarez

Julian Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal bersaing dengan Aston Villa dalam perburuan striker River Plate Julian Alvarez pada jendela transfer musim panas ini.

Alvarez masih berusia muda, namun ia sudah berhasil meraih medali juara Copa America setelah menjadi bagian dari skuat tim nasional Argentina yang mengalahkan Brazil di partai final turnamen tersebut musim panas ini. Ia telah membukukan 69 penampilan bersama Los Millonarios usai mencatat debutnya pada final Copa Libertadores melawan Boca Juniors pada tahun 2018 silam. Alhasil, ia pun mulai menarik perhatian sejumlah klub Eropa, dengan Rossoneri menjadi salah satunya.

Tuttosport lantas memberikan konfirmasi bahwa Milan memang telah mengarahkan radar mereka kepada striker 20 tahun yang kontraknya bersama River Plate tersebut akan berakhir pada 31 Desember 2022 tersebut. Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut tidak sendirian dalam perburuan. Aston Villa bahkan diketahui berada di posisi terdepan untuk mengamankan servisnya.

Pemain internasional Argentina tersebut memiliki klausul pelepasan 25 juta euro atau Rp400 miliar, namun mengingat situasi kontraknya saat ini, tak menutup kemungkinan Los Millonarios bakal menjualnya dengan harga diskon dan menghindari ancaman kehilangan talenta sebesar itu tanpa mendapat apa-apa.

Jika Rossoneri benar-benar serius menginginkan Alvarez, maka mereka perlu berjuang keras mengalahkan Aston Villa dalam perburuan untuk mengamankan bintang muda berbakat tersebut pada jendela transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, river plate, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-aston-villa-saling-sikut-buru-julian-alvarez-dari-river-plate
1514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini