AC Milan Coret Mike Maignan Dari Daftar Skuat Liga Champions

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 25 Sep 2022, 07:48 WIB
AC Milan terpaksa mencoret Mike Maignan dari daftar skuat di ajang Liga Champions menyusul cedera betis yang baru saja dialami oleh sang kiper / via Getty Images

AC Milan terpaksa mencoret Mike Maignan dari daftar skuat di ajang Liga Champions menyusul cedera betis yang baru saja dialami oleh sang kiper / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mike Maignan baru saja mengalami cedera saat membela Timnas Prancis di ajang UEFA Nations League. Buntut dari cedera Maignan tersebut membuat AC Milan terpaksa harus mencoret sang kiper dari daftar skuat mereka di ajang Liga Champions.

Saat Timnas Prancis menang 2-0 atas Austria lusa kemarin (23/9), Mike Maignan menjadi tumbal kemenangan Les Bleus setelah ia mengalami cedera betis.

Setelah diperiksa lebih lanjut oleh tim dokter Prancis, kiper berusia 27 tahun itu dipastikan harus menepi dulu selama satu bulan untuk menyembuhkan cederanya.

AC Milan jelas menjadi klub yang terdampak atas cederanya Maignan.

Melansir laporan terbaru dari Calciomercato, Milan kini terpaksa harus mencoret Maignan dari daftar skuat mereka di ajang Liga Champions.

Sebagai ganti Maignan, Milan akan mendaftarkan kiper cadangan mereka asal Rumania yaitu Ciprian Tatarusanu.

Jika mengacu pada ketentuan milik UEFA pasal 46.2, Milan memang diperbolehkan melakukan pergantian ini di tengah kompetisi apabila salah satu kiper yang mereka daftarkan mengalami cedera.

Kebetulan Rossoneri di ajang UCL musim ini hanya mendaftarkan dua penjaga gawang saja. Selain Maignan, kiper yang didaftarkan oleh Milan adalah Antonio Mirante.

Sementara untuk Ciprian Tatarusanu sendiri, kiper berusia 36 tahun ini memang menjadi spesialis cadangan pasca didatangkan dari Olympique Lyon dua tahun silam.

Musim lalu saat Maignan juga mengalami cedera, Tatarusanu-lah yang mengambil alih tempat yang ditinggalkan oleh Maignan.

Artikel Tag: AC Milan, Mike Maignan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-coret-mike-maignan-dari-daftar-skuat-liga-champions
1297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini