AC Milan Cari Striker Ketiga, Jovic Jadi Salah Satu Target

Penulis: Nur Afifah
Kamis 24 Jun 2021, 11:17 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mencari striker ketiga pada bursa transfer musim panas ini dengan bintang Real Madrid Luka Jovic kembali menjadi salah satu target mereka.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa kondisi fisis Zlatan Ibrahimovic yang tak menentu membuat Paolo Maldini dan Ricky Massara mulai mempelajari kemungkinan merekrut striker ketiga yang akan menawarkan jaminan lebih meyakinkan dalam hal jumlah pertandingan yang bisa mereka mainkan.

Pemberitaan tersebut juga menyebutkan adanya sejumlah target yang tengah dibidik Milan, termasuk di antaranya Jovic yang telah kembali ke Los Blancos dari masa pinjamannya bersama Eintracht Frankfurt.

Pemain internasional Serbia tersebut sejatinya telah dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut sejak bursa transfer musim panas tahun lalu, dan kini tampaknya kembali masuk radar klub setelah mantan timnya menolak mempermanenkan statusnya dari Real Madrid.

Selain Jovic, Rossoneri juga kembali dikaitkan dengan nama yang sudah tidak asing lagi, yakni Andrea Belotti dari Torino yang kemungkinan bisa didapatkan dengan harga terjangkau menyusul kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dan tak menunjukkan adanya tanda-tanda pembaharuan kerjasama.

Tak hanya itu, Milan juga dikabarkan melirik Giacomo Raspadori dari Sassuolo dan yang terbaru muncul nama Sasa Kalajdzic dari Stuttgart. Mauro Icardi juga lagi-lagi disebutkan mengingat ia tampaknya bakal kembali kesulitan bersama Paris Saint-Germain musim depan. Kendati demikian, prioritas utama klub tetap Olivier Giroud dan mereka pun ingin segera merampungkan transfernya dari Chelsea.

Artikel Tag: Jovic, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-cari-striker-ketiga-jovic-jadi-salah-satu-target
1344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini