AC Milan Capai Kesepakatan Dengan Chelsea Soal Transfer Permanen Tomori

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Jun 2021, 22:11 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan merekrut pemain keduanya musim panas ini setelah mencapai kesepakatan mengenai transfer permanen Fikayo Tomori dengan Chelsea.

MilanNews menyebutkan bahwa dalam beberapa jam terakhir, Rossoneri tengah bekerja dengan The Blues untuk menentukan transfer permanen Tomori yang didatangkan dari klub Liga Inggris pada mercato Januari lalu dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian.

Manajemen Milan telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea berupa mahar 28 juta euro atau Rp448 miliar dan pemain asal Inggris tersebut akan meneken kontrak selama beberapa tahun bersama raksasa Serie A. Ia merupakan rekrutan kedua klub pada jendela transfer musim panas ini setelah kedatangan Mike Maignan dari Lille dan tak lama lagi pengumuman transfer permanen tersebut diperkirakan akan dilaksanakan.

Bek 23 tahun tersebut telah mencatat 22 penampilan bersama Rossoneri di Serie A, Liga Europa, dan Coppa Italia serta membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci di skuat Stefano Pioli dengan membentuk duet maut bersama Simon Kjaer di posisi bek tengah.

Performa impresifnya bersama Milan hingga mengirim kapten Alessio Romagnoli ke bangku cadangan tampaknya telah membuat manajemen yakin untuk mempermanenkannya dan mahar yang disepakati dengan The Blues dapat dikatakan cukup terjangkau. Harapannya, musim depan Tomori akan mampu mengulang kesuksesan seperti pada enam bulan perdananya di San Siro dan membantu klub mencatat prestasi impresif pada musim pertama mereka di Liga Champions setelah tujuh tahun absen.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan

884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini