AC Milan Capai Kesepakatan Dengan Bintang Toulouse Amine Adli

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Jun 2021, 23:47 WIB
Amine Adli

Amine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berhasil mencapai kesepakatan dengan bintang Toulouse Amine Adli yang selama ini menjadi buruan Arsenal dan Borussia Dortmund.

Usai terpilih sebagai Pemain Terbaik Ligue 2 musim lalu dengan Toulouse yang berhasil mencapai babak play-off namun akhirnya gagal mengamankan tiket promosi ke Ligue 1 akibat takluk dari Nantes, Adli tampaknya telah menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa. TMW menyebut bahwa Leicester City, Bayer Leverkusen, Arsenal, Borussia Dortmund, Marseille, dan terutama Rossoneri telah bergerak mengejar servisnya musim panas ini.

Playmaker 21 tahun tersebut merupakan pemain fleksibel yang bisa bermain di semua area di lini serang. Tak hanya itu, ia bahkan telah mencetak delapan gol dan tujuh umpan gol musim lalu dan menunjukkan potensi menjanjikan yang diilikinya. Akan tetapi, ia sepertinya sudah siap naik kelas ke klub yang lebih bergengsi.

Fakta bahwa kontraknya akan berakhir pada tahun 2022 mendatang kemungkinan akan membuat Milan lebih mudah memboyongnya ke San Siro, namun pihak Toulouse menginginkan tebusan sekitar 10 juta euro atau Rp160 miliar. Sementara itu, direktur raksasa Serie A Paolo Maldini dan Ricky Massara bertekad merampungkan transaksi di angka 8 juta euro atau setara Rp128 miliar. Tak hanya itu, mereka pun sudah mencapai kesepakatan personal dengan Adli yang membuat transfer sang pemain diperkirakan akan dapat dirampungkan dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Adli, Toulouse, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-capai-kesepakatan-dengan-bintang-toulouse-amine-adli
4127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini