AC Milan Buka Negosiasi Baru Dengan Agen Olivier Giroud

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Jun 2021, 11:25 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggelar negosiasi baru dengan agen striker Chelsea Olivier Giroud dan optimisme mulai muncul terkait peluang transfernya musim panas ini.

Giroud diketahui tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan kontrak dengan Rossoneri beberapa waktu lalu, namun The Blues justru membuat kejuat kejutan dengan mengaktifkan klausul perpanjangan kerjasama mereka secara sepihak selama satu musim lagi. Kendati demikian, situasi tersebut ternyata tak menyurutkan keinginan raksasa Serie A untuk meminangnya.

Dalam segmen untuk Calcio Mercato L'Originale di Sky Italia, Gianluca Di Marzio memberikan informasi terbaru mengenai perkembangan negosiasi antara Milan dengan pemain internasional Prancis tersebut dan membenarkan bahwa agennya telah berdialog dengan klub tengah pekan lalu. Kontak tersebut diyakini sangat positif dan detail-detail dalam kontrak sang bintang telah disusun.

Kini, segalanya bakal bergantung pada sang agen untuk membujuk Chelsea agar bersedia mengizinkan striker 34 tahun tersebut hengkang tanpa klub barunya nanti harus membayar tebusan lantaran Rossoneri hanya ingin merekrutnya dengan status bebas transfer.

Kepercayaan diri tinggi pun mewarnai jelannya negosiasi tersebut lantaran agen Giroud menegaskan bahwa mereka ingin mewujudkan transaksi tersebut dan saat ini sedang mengupayakannya. Milan pun menunggu perkembangan situasi tersebut dan telah menyiapkan tawaran kontrak berdurasi dua tahun untuk mantan bintang Arsenal dengan gaji yang dikabarkan mencapai 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim.

Artikel Tag: giroud, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-buka-negosiasi-baru-dengan-agen-olivier-giroud
914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini