AC Milan Buka Dialog Dengan Chelsea dan Agen Soal Transfer Michy Batshuayi

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 10:56 WIB
Michy Batshuayi

Michy Batshuayi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membuka dialog dengan Chelsea dan agen untuk membahas peluang transfer striker Michy Batshuayi musim panas ini.

Nama baru tampaknya telah muncul sebagai kandidat pilihan Rossoneri untuk memoles lini serang mereka pada bursa transfer musim panas ini mengingat belum lama ini Batshuayi juga dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut.

Dengan Zlatan Ibrahimovic bakal absen selama dua bulan usai menjalani bedah lutut, terdapat spekulasi yang terus beredar bahwa Milan akan merekrut dua striker musim panas ini. Sejumlah target pun telah dikaitkan seperti Olivier Giroud, Edin Dzeko, Sasa Kalajdzic, dan yang terbaru adalah Luka Jovic, namun situasinya tampaknya begitu dinamis.

Menurut kabar dari jurnalis Turki Ekrem Konur, Rossoneri ingin merekrut pemain internasional Belgia dengan status pinjaman dari Chelsea jelang bergulirnya musim 2021-22 yang akan menandai momen kembalinya klub ke Liga Champions. Pasalnya, sang bintang masih relatif muda tetapi memiliki pengalaman level top.

Konur menambahkan bahwa negosiasi telah digelar baik dengan manajemen The Blues maupun agen striker 27 tahun tersebut untuk tes ombak terkait peluang transfernya, dan kini mereka sedang menunggu perkembangan situasi sang pemain.

Batshuayi sendiri hanya mampu mencetak dua gol dalam 18 pertandingan saat menjalani masa pinjaman bersama Crystal Palace musim lalu dan bahkan tak mampu mencetak lebih dari lima gol di liga dalam satu musim sejak dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada musim 2017-18 saat ia mencetak tujuh gol dalam 11 penampilan.

Artikel Tag: Batshuayi, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-buka-dialog-dengan-chelsea-dan-agen-soal-transfer-michy-batshuayi
1949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini