AC Milan Bisa Rekrut Belotti Sebagai Bagian Transfer Meite dari Torino

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Apr 2021, 08:45 WIB
Soualiho Meite dan Andrea Belotti

Soualiho Meite dan Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Jurnalis Alessandro Jacobone mengungkapkan bahwa AC Milan berpeluang mendaratkan Andrea Belotti dari Torino sebagai bagian dari transfer Soualiho Meite.

Banyak spekulasi yang beredar mengenai strategi Rossoneri pada mercato musim panas mendatang yang terpusat pada area striker. Meski Zlatan Ibrahimovic tampaknya hampir pasti akan bertahan, banyak sumber menyatakan manajemen raksasa Serie A tersebut ingin mendatangkan penyerang tengah baru yang bisa menjadi pelapisnya sebelum mengambilalih posisi sang legenda saat ia pensiun nanti.

Jacobone pun mengungkapkan pemikirannya terkait siapa yang seharusnya dikejar Milan dengan hipotesis menarik terkait kemungkinan paket kesepakatan dengan Granata dalam wawancaranya dengan MilanLive.

"Saya yakin Andrea Belotti merupakan profil yang paling sesuai untuk Milan pada momen khusus ini. Torino terancam terdegradasi, yang saya harap tidak aka terjadi, dan kontraknya akan brakhir, srta situasi konomi khusus yang berarti Andrea bisa dijual dengan harga menarik," ujar sang jurnalis.

"Dan siapa tahu kita tidak bisa menjajal paket yang praktis dengan menyisipkan transfer permanen Meite dari Turin. Andrea adalah striker yang mengenal Liga Italia dengan baik, dan sangat kuat. Ini adalah salah satu kartu yang pasti akan saya mainkan."

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Meite bergabung Rossoneri Januari lalu dari Torino dengan pinjaman berbayar dan belum meyakinkan Ricky Massara dan Paolo Maldini untuk mempermanenkan statusnya senilai 8 juta euro atau Rp128 miliar. Gelandang Prancis tersebut bakal memiliki sembilan laga tersisa untuk membuktikan bahwa ia bisa diandalkan musim depan, atau ia bakal dipaksa kembali ke Turin.

Artikel Tag: Belotti, Meite, Torino, Milan

3286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini