AC Milan Bidik Tiga Target Bek Sayap, Junior Firpo Salah Satunya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Apr 2021, 14:17 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki tiga target untuk memperkuat posisi bek sayap mereka musim depan, dengan Junior Firpo dari Barcelona menjadi salah satunya.

Fichajes menyatakan bahwa Diogo Dalot akan kembali ke Manchester United segera setelah masa pinjamannya berakhir pada penghujung musim ini. Karena itulah, manajemen tengah menjelajah bursa untuk mencari pelapis baru bagi Theo Hernandez. Tujuannya adalah guna meningkatkan level skuat, khususnya jika raksasa Serie a tersebut benar-benar kembali ke Liga Champions.

Terdapat tiga nama yang saat ini berada dalam buku catatan Paolo Maldini dan Ricky Massara, dan di urutan pertama ada Matias Vina dari Palmeiras. Bek 24 tahun tersebut pernah didekati Milan pada jendela transfer Januari lalu dan ia bisa memberikan kontribusi baik dalam pertahanan maupun serangan. Nilai jualnya sekarang cukup terjangkau di angka 4 juta euro atau Rp64 miliar.

Nama lain dalam daftar tersebut adalah Elseid Hysaj. Pemain internasional Albania yang saat ini masih membela Napoli tersebut juga bisa bermain di sayap kanan jika dibutuhkan, dan fakta bahwa kontraknya akan berakhir musim panas nanti membuatnya menjadi profil menarik bagi Rossoneri mengingat ia bisa didatangkan dengan status bebas transfer.

Terakhir, pandangan juga tertuju pada Junior Firpo dari Barcelona yang diperkirakan memiliki banderol 10 juta euro atau Rp160 miliar. Namanya sempat santer dikaitkan dengan Milan musim dingin lalu, dan mercato yang akan datang raksasa Serie A tersebut mungkin akan kembali memburunya.

Artikel Tag: Firpo, Barcelona, Milan

1412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini