AC Milan Bidik Sabitzer Untuk Gantikan Posisi Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Jul 2021, 12:50 WIB
Marcel Sabitzer

Marcel Sabitzer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengidentifikasi bintang RB Leipzig Marcel Sabitzer sebagai kandidat pengganti Hakan Calhanoglu pada bursa transfer musim panas ini.

Il Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Rossoneri telah mengidentifikasi Sabitzer sebagai sosok ideal untuk mengenakan seragam No. 10 baru di klub menggantikan Calhanoglu lantaran ia merupakan pemain yang bisa bermain sebagai gelandang serang dan bahkan winger jika diperlukan. Musim lalu ia berhasil mengemas sembilan gol dan tujuh umpan gol dalam 39 penampilan bersama Leipzig yang menunjukkan ia bisa berkontribusi besar di lini serang klub.

Menariknya, Ralf Rangnick diketahui ingin memboyongnya ke Milan pada tahun 2020 silam saat ia tampaknya bakal menggeser Stefano Pioli dari kursi pelatih. Pemain internasional Austria tersebut juga menarik perhatian juru taktik asal Italia tersebut, Paolo Maldini, dan Ricky Massara mengingat ia diperkirakan tidak akan memperbaharui kontraknya bersama raksasa Bundesliga dan karena itulah ia bakal diizinkan hengkang dengan tebusan kurang dari 20 juta euro atau Rp320 miliar, nominal yang agaknya tak sulit dipenuhi klub Serie A terebut.

Kendati demikian, Rossoneri telah mengucurkan dana cukup besar untuk mendatangkan Mike Maignan dan mempermanenkan status Fikayo Tomori serta Sandro Tonali. Sementara itu, kembalinya Brahim Diaz dari Real Madrid bakal semakin menggerus anggaran yang mereka miliki sehingga besar kemungkinan manajemen akan menjual pemain terlebih dahulu sebelum mengambil langkah serius untuk meminang Sabitzer dari Leipzig.

Artikel Tag: Sabitzer, Calhanoglu, Milan, leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bidik-sabitzer-untuk-gantikan-posisi-calhanoglu
1607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini