AC Milan Bidik Peluang Bajak Bakayoko dan Ziyech Dari Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Senin 02 Agu 2021, 14:50 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan mengincar peluang mendaratkan dua pemain dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko dan Hakim Ziyech, pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas.

Rossoneri merupakan salah satu tim yang paling aktif pada jendela transfer musim panas ini. Total enam pemain telah didatangkan, namun langkah mereka tampaknya belum akan berhenti dengan sejumlah area masih perlu diperkuat, di antaranya adalah gelandang tengah dan playmaker.

Berbagai nama berbeda pun dikaitkan dengan Milan dalam beberapa pekan terakhir, dari yang target impian hingga pemain-pemain yang tak lagi dibutuhkan di klub-klub besar. Radar mereka pun mengarah ke The Blues, dengan dua bintang sekaligus menjadi incaran.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Rossoneri terus memantau situasi Bakayoko, nama yang akan dipertahankan dalam daftar prioritas manajemen, namun ia bukan yang menempati posisi teratas, tetapi lebih ke baris paling bawah.

Hal yang sama juga terjadi pada Ziyech yang ingin direkrut dengan status pinjaman untuk memperkuat lini serang. Terkait pemain asal Prancis, ia bakal dengan senang hati kembali ke San Siro, tetapi Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin memegang kendali.

Milan bertekad mendatangkan Bakayoko dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian. Chelsea diperkirakan akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya yang akan membuat masa tinggalnya berakhir pada tahun 2023 sehingga bisa memfasilitasi terwujudnya formula tersebut.

Artikel Tag: bakayoko, Ziyech, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bidik-peluang-bajak-bakayoko-dan-ziyech-dari-chelsea
1312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini