AC Milan Berpeluang Sambut Dua Gelandang Madrid Musim Panas ini

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 21:20 WIB
Milan berpeluang gaet Dani Ceballos

Dani Ceballos (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan bakal menyambut dua gelandang dari Real Madrid yang ingin melepas beberapa pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Meskipun masih ada empat pertandingan krusial yang harus mereka hadapi hingga akhir musim nanti demi mengamankan satu tempat di posisi empat besar klasemen Serie A, perhatian Rossoneri sudah tertuju pada bursa transfer musim panas mendatang dan pemain-pemain yang bisa mereka datangkan untuk memperkuat skuat.

Menurut pemberitaan terkini dari DonBalon di Spanyol, Los Blancos harus menjual banyak pemain demi menghimpun dana pada mercato yang akan datang dan salah satunya adalah Dani Ceballos yang saat ini dipinjamkan di Arsenal. Ia diperkirakan akan kembali ke Santiago Bernabeu pada penghujung musim ini setelah pengalaman kurang positif di London Utara.

Outlet tersebut mengklaim gelandang asal Spanyol tersebut kemungkinan akan berakhir di Il Diavolo atau mantan klubnya Real Betis musim panas mendatang dengan raksasa Serie A ingin menambah pemain kreatif di lini tengah mereka.

Selain Ceballos, pemain lain yang berpeluang meninggalkan Real Madrid adalah Brahim Diaz yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman di San Siro. Meskipun performanya musim ini belum konsisten, musim perdananya di Serie A terbilang positif sehingga manajemen klub ingin mempertahankannya atau setidaknya memperpanjang masa pinjamannya.

Brahim sendiri tampaknya bakal dengan senang hati bertahan di Milan mengingat peluangnya mendapat jatah waktu bermain di sana bakal lebih besar ketimbang kembali ke Los Blancos, meskipun manajer Zinedine Zidane disebut-sebut menaruh harapan terhadapnya.

Artikel Tag: Milan, Madrid, Brahim, Ceballos

853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini