AC Milan Berpeluang Jual Hauge Dan Nikmati Keuntungan Besar

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 19 Jun 2021, 19:57 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan kemungkinan akan menjual Jens Petter Hauge pada jendela transfer musim panas ini dan menikmati keuntungan cukup besar dari transfernya.

Tahun ini tampaknya telah menjadi tahun yang berat bagi dunia sepak bola, terutama dari aspek finansial dan hal tersebut tercermin dari aktivitas klub di bursa transfer. Tim-tim profesional lebih condong melakukan barter pemain, menjual bintang untuk membeli pemain baru, atau hanya sebatas menghindari melakukan investasi besar.

Rossoneri mungkin memiliki pemilik yang sangat stabil, namun raksasa Serie A tersebut bukan tak kebal dari krisis tersebut dan tentu turut mengubah evaluasi yang dilakukan. Hauge merupakan contoh sempurna, mengingat ia memang tidak resmi masuk dalam daftar jual klub, namun mereka akan mempertimbangkan segala tawaran yang diajukan tim lain untuknya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Milan sangat yakin terhadap pemain internasional Norwegia tersebut dan mengingat ia tidak didatangkan dengan harga mahal, ia bukanlah pertaruhan besar bagi klub. Di sisi lain, jika ada tawaran di kisaran 12 hingga 15 juta euro atau Rp192 hingga Rp240 miliar masuk, maka mereka akan mempertimbangkannya.

Hauge akan menjalani pertemuan dengan manajemen Rossoneri setelah liburan musim panas dan situasinya akan diperjelas. Jika ia benar-benar dijual, maka klub Serie A tersebut akan menikmati keuntungan modal cukup besar yang bisa diinvestasikan Paolo Maldini dan Ricky Massara pada area lain.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-berpeluang-jual-hauge-dan-nikmati-keuntungan-besar
5125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini