AC Milan Berpeluang Datangkan Total Empat Pemain Dari Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Jul 2021, 00:24 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin menyempurnakan lini tengah mereka pada bursa transfer musim panas ini dan berpeluang mendatangkan total empat pemain dari Chelsea.

MilanNews menyorot bagaimana Franck Kessie dan Ismael Bennacer bakal tetap menjadi dua starter gelandang bertahan andalan tim musim depan, dengan Rade Krunic atau kembalinya Tommaso Pobega menjadi pilihan darurat saat ini, sehingga ada dua lubany yang harus diisi.

Salah satunya diperkirakan akan diisi oleh Sandro Tonali mengingat Rossoneri diketahui masih menggelar negosiasi transfer permanennya dari Brescia dengan presiden Massimo Cellino. Paolo Maldini telah meminta diskon dari nominal yang disepakati musim lalu dan tampaknya raksasa Serie A tersebut akan dapat menghemat sekitar 10 juta euro atau Rp160 miliar, dan ia akan menjadi pelapis utama Kessie dan Bennacer.

Sementara itu, untuk peran gelandang keempat, nama Tiemoue Bakayoko kembali menjadi sorotan setelah pernah menghabiskan masa pinjaman di San Siro pada musim 2018-19 silam. Tak hanya itu, sang pemain juga sempat mengutarakan keinginannya kembali ke klub secara terang-terangan dengan agennya pun siap mendukung transaksi tersebut..

Kendati demikian, Bakayoko tampaknya bukan satu-satunya pemain yang akan dibutu Milan dari Chelsea. Pasalnya, klub juga menginginkan dua rekan satu timnya, yakni Olivier Giroud dan Hakim Zitech setelah mempermanenkan status Fikayo Tomori. Paolo Maldini dan Ricky Massara bahkan kemungkinan akan merampungkan empat transaksi sekaligus dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Milan, Chelsea, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-berpeluang-datangkan-total-empat-pemain-dari-chelsea
3202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini