AC Milan Berharap Transfer De Paul Dapat Yakinkan Raiola

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 21:15 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan berharap dengan merekrut Rodrigo De Paul dari Udinese dapat membantu meyakinkan Mino Raiola mendorong kliennya yang lain untuk bertahan di klub.

La Gazzetta dello Sport edisi Sabtu (1/5) kemarin menyebutkan bahwa Rossoneri memang memiliki ketertarikan yang konkrit untuk memboyong De Paul dari Udinese dan bahkan telah mengajukan tawaran pertama mereka yang berubah uang tunai plus Jens Petter Hauge demi memenauhi permintaan harga 40 juta euro atau Rp640 miliar sang pemain.

Outlet tersebut menambahkan bahwa bagi manajemen Milan, adalah hal krusial untuk mendapatkan lampu hijau dari pemain internasional Argentina tersebut dan agennya sebelum melangkah terlalu jauh dalam upaya transfer tersebut. Playmaker berbakat tersebut telah mengganti agennya beberapa bulan terakhir dengan menunjuk Raiola untuk mewakilinya.

Rossoneri sendiri bertekad bisa menutup Serie A musim ini dengan baik dan mampu merampungkan transfer gelandang serang 25 tahun tersebut. Harapannya, dengan langkah tersebut mereka bisa meyakinkan Raiola untuk mendorong kliennya yang lain agar bersedia bertahan di San Siro seperti Gianluigi Donnarumma dan Alessio Romagnoli, yang akan habis masa kontraknya pada musim panas 2021 dan 2022 mendatang secara berurutan.

Milan sejatinya telah cukup lama dikaitkan dengan De Paul dan sempat berjuang keras mengamankan servisnya pada musim panas 2020 lalu, namun pada akhirnya tak ada yang terjadi dan sang pemain memilih bertahan di Udinese.

Artikel Tag: De Paul, Raiola, Udinese, Milan

1113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini