AC Milan Berharap Eintracht Frankfurt Bakal Ajukan Tawaran Baru Untuk Hauge

Penulis: Nur Afifah
Rabu 28 Jul 2021, 21:26 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berharap Eintracht Frankfurt akan mengajukan tawaran baru untuk Jens Petter Hauge setelah menolak proposal pertama mereka.

Hauge telah membela Rossoneri selama hampir satu tahun, namun masa depannya di klub tampaknya tengah tak menentu mengingat ia semakin jarang dimainkan seiring berjalannya waktu musim lalu setelah sempat mencuri perhatian pada awal-awal kedatangannya, khususnya pada fase grup Liga Europa hingga bahkan menjadi topskor raksasa Serie A tersebut pada babak tersebut.

Menurut kabar dari Sky Italia, Eintracht Frankfurt terus memantau situasi pemain internasional Norwegia tersebut dan dalam beberapa hari ke depan klub Bundesliga tersebut kemungkinan akan mengajukan tawaran baru kepada Milan. Proposal pertama mereka kabarnya di kisaran 7-8 juta euro atau Rp112-128 miliar, sementara permintaan manajemen masih di angka 12-13 juta euro atau Rp192-208 miliar.

Dengan tebusan tersebut, Rossoneri akan mendapat keuntungan modal signifikan mengingat mereka hanya membayar beberapa juta euro untuk memboyong winger 21 tahun tersebut dari Bodo/Glimt setelah sang pemain bersinar di San Siro pada laga kualifikasi Liga Europa.

Eintracht Frankfurt sendiri belakangan diisukan memang akan mengajukan tawaran baru untuk mencoba memboyong Hauge, meskipun belum jelas nominal yang akan mereka ajukan pada percobaan kedua mereka nantinya. Harapannya, kali ini mereka bakal mampu meyakinkan Milan agar bersedia melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-berharap-eintracht-frankfurt-bakal-ajukan-tawaran-baru-untuk-hauge
1307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini