AC Milan Berharap Bisa Segera Rampungkan Transfer Tomori dan Giroud

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Jun 2021, 06:21 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berharap dapat merampungkan transfer dua pemain dari Chelsea, Fikayo Tomori dan Olivier Giroud, dalam beberapa hari ke depan.

Paolo Maldini dan Ricky Massara tidak membuang terlalu banyak waktu dalam mencari tambahan kekuatan untuk skuat Il Diavolo pada musim 2021-22 mendatang yang akan menandai kembalinya raksasa Serie A tersebut untuk pertama kalinya sejak musim 2013-14.

Menurut kabar dari Fabrizio Romano, Rossoneri cukup percaya diri terkait peluang Tomori bertahan di klub dan masih mengupayakan tranfer pemain asal Inggris tersebut secara permanen dari Chelsea dengan mahar 28.5 juta euro atau Rp456 miliar. Ia berhasil tampil begitu impresif pada paruh kedua musim lalu usai didatangkan dengan status pinjaman, melalui duet luar biasanya bersama Simon Kjaer yang membantu raksasa Serie A tersebut mencatat lima clean sheet pada pekan-pekan terakhir musim.

Tak hanya itu, jurnalis tersebut menambahkan bahwa Il Diavolo juga tengah bernegosiasi secara langsung dengan agen Giroud terkait peluang merekrut striker veteran tersebut dengan status bebas transer mengingat ia dianggap sebagai kesempatan menarik oleh Maldini dan kawan-kawan.

Milan sendiri berharap dapat menyelesaikan transfer Tomori dan Giroud dalam beberapa hari ke depan sehingga mereka bisa segera menyusun skuat untuk Stefano Pioli dan memiliki waktu lebih banyak dalam mempersiapkan diri menyambut musim depan dengan formasi lengkap.

Artikel Tag: Milan, Chelsea, giroud, Tomori

1439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini