AC Milan Bergerak Perkuat Lini Serang, Tiga Nama Dipertimbangkan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Jun 2021, 15:08 WIB
Direktur Milan Paolo Maldini

Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mulai bergerak memperkuat lini serang dengan mempertimbangkan tiga nama, yakni Rodrigo De Paul, Brahim Diaz, dan Amine Adli.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, Il Diavolo tampaknya bakal menjadi salah satu klub yang paling aktif pada bursa transfer mendatang lantaran mereka harus bergerak untuk memoles lini serang. Hakan Calhanoglu pun enggan belajar dari saga Gianluigi Donnarumma dan terus mengabaikan tawaran klub yang akan segera ditarik kembali jika tak kunjung memberikan jawabannya.

De Paul merupakan pemain yang sangat dikagumi Rossoneri sebagai pengganti Calhanoglu, dengan Juventus dan Atletico Madrid siap memberikan persaingan daam perburuannya. Udinese menginginkan 40 juta euro atau Rp480 miliar baik berupa uang tunai maupun tambahan pemain penukar untuk menurunkan banderolnya.

Di sisi lain, raksasa Serie A tersebut juga optimistis Brahim akan bertahan meskipun negosiasi baru akan digelar setelah Real Madrid menunjuk pelatih baru. Manajemen kemungkinan akan berupaya memerpanjang masa pinjamannya yang kali ini dengan pilihan pembelian. Meski performanya belum terlalu konsisten, namun ia tampil begitu impresif pada pekan-pekan terakhir musim lalu tampaknya sudah mampu meyakinkan klub.

Kontak dengan Toulouse pun juga semakin intens untuk membahas peluang transfer Adli, mengingat klub Prancis tersebut gagal mendapatkan promosi ke Ligue 1, mungkin akan lebih mudah bagi Milan mengamankan servis winger muda berbakat tersebut dengan harga yang cenderung terjangkau.

Artikel Tag: Milan, De Paul, Brahim, Adli

3787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini