AC Milan Benar-benar Tertarik Boyong Kaio Jorge Dari Santos

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 16:29 WIB
Kaio Jorge

Kaio Jorge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan benar-benar tertarik mendatangkan Kaio Jorge dari Santos pada mercato musim panas ini dan tengah mempelajari besarnya investasi yang diperlukan untuk mewujudkan transfernya.

Tuttosport menyebutkan bahwa Rossoneri saat ini tengah mencari striker muda untuk memperkuat lini serang mereka musim depan, lebih spesifiknya talenta yang bisa berkembang dengan tenang, namun pada waktu yang bersamaan bisa membantu saat dibutuhkan. Daftar target Paolo Maldini pun penuh dengan profil-profil menarik, namun Jorge menjadi nama yang paling mencolok.

Ketertarikan Milan terhadap striker 19 tahun tersebut benar-benar hidup dan konkrit, dan dalam beberapa hari terakhir telah ada pertemuan yang dilangsungkan dengan agennya yang melibatkan beberapa perantara yang mengungkapkan bahwa akan diperlukan dana sekitar 10 juta euro atau Rp160 miliar untuk menebusnya dari Santos menyusul kontraknya yang akan berakhir Desember mendatang.

Kendati demikian, nominal yang sama juga perlu dibayarkan sebagai komisi untuk agen-agen tersebut.Maldini dan Ricky Massara pun sedang mempertimbangkan langkah yang akan diambil Rossoneri mengingat total biaya yang diperlukan dalam transfer starlet Brazil tersebut terbilang cukup tinggi, namun ia mungkin akan menjadi bintang besar di masa depan.

Rekrutan terakhir yang didatangkan Milan dari Brazil belum memberikan hasil yang diharapkan mengingat Lucas Paqueta dan Leo Duarte gagal menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya, sehingga menghabiskan 20 juta euro atau Rp320 miliar untuk merekrut Jorge akan memerlukan banyak pertimbangan. Sementara itu, Juventus dan Napoli juga tertarik meminang sang pemain.

Artikel Tag: jorge, Milan, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-benar-benar-tertarik-boyong-kaio-jorge-dari-santos
2751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini