AC Milan Bekerja Di Balik Layak Dalam Perburuan Domenico Berardi

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 10 Jul 2021, 22:21 WIB
Domenico Berardi

Domenico Berardi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah bekerja di balik layak untuk berupaya merekrut Domenico Berardi dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas ini.

Saat ini, bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri tengah menjelajah mercato untuk mencari winger baru, yang memiliki karakteristik berbeda dengan Alexis Saelemaekers dalam hal produktivitas gol dan ancaman di depan gawang. Setelah musim lalu berhasil mencetak 17 gol dan delapan umpan gol bersama Neroverdi, tampaknya tidak ada target yang lebih baik daripada Berardi.

Menurut pemberitaan terbaru dari Il Giorno, Milan telah hampir mengamankan salah satu target utama mereka untuk memperkuat lini serang mengingat Brahim Diaz diperkirakan akan mendarat sekali lagi ke klub dengan status pinjaman dan pilihan pembelian di angka 25 juta euro atau Rp400 miliar. Sementara itu, raksasa Serie A tersebut baru saja mengumumkan transfer permanen Sandro Tonali dari Brescia.

Kendati demikian, manajemen Rossoneri bergerak secara diam-diam untuk berupaya membajak Berardi, yang dianggap pelatih Stefano Pioli sebagai tambahan kekuatan ideal untuk memperkuat skuatnya musim depan. Selain itu, meski tak mudah mencapai kesepakatan dengan Sassuolo, rival Serie A tersebut tampaknya telah membuka peluang transfer bagi sang pemain mengingat winger 26 tahun tersebut dikabarkan ingin naik level dalam kariernya dengan memperkuat klub yang lebih besar dan mungkin mendapat kesempatan bermain di Liga Champions.

Artikel Tag: Berardi, Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bekerja-di-balik-layak-dalam-perburuan-domenico-berardi
5727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini