AC Milan Baru Akan Serius Kejar Ziyech Agustus Mendatang

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Jul 2021, 14:36 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan baru akan mulai mengambil langkah serius untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea sebagai pengganti Hakan Calhanoglu Agustus mendatang.

Calhanoglu akhirnya meninggalkan Rossoneri untuk bergabung Inter dengan status bebas transfer, dan manajemen kini mulai mencari penggantinya yang akan menjadi sumber kreativitas klub musim depan. Raksasa Serie A tersebut pun mengarahkan radar mereka kepada pemain The Blues yang terancam akan hengkang musim panas ini.

Pemain yang dimaksud adalah Ziyech yang mendarat di Chelsea tahun lalu dari Ajax dengan tebusan sekitar 40 juta euro atau Rp640 miliar. Ia memang mencatat 23 penampilan di Liga Inggris, namun hanya mampu mencetak dua gol dan mempersembahkan tiga umpan gol pada musim perdananya di Stamford Bridge.

Menurut kabar dari Tuttosport, sebagaimana dikutip dari MilanNews, Milan kemungkinan akan memanfaatkan keuntungan dari performa mengecewakan pemain internasional Maroko tersebut Agustus mendatang mengingat saat itu The Blues mungkin akan membuka peluang meminjamkan winger 28 tahun tersebut.

Bagi Rossoneri Ziyech mungkin bisa menjadi pemain yang bisa membantu banyak sebagai sosok No. 10 dan sebagai winger kanan, dua posisi yang memang mereka perlukan pada bursa transfer musim panas ini. Negosiasi dengan Chelsea diyakini memang tidak akan mudah dan perlu banyak kesabaran agar dapat mengamankan servis mantan bintang Ajax tersebut dengan formula yang mereka inginkan.

Artikel Tag: Ziyech, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-baru-akan-serius-kejar-ziyech-agustus-mendatang
2980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini