AC Milan Bantai Cagliari 4-1, Pioli Puji Tiga Bintang Mudanya

Penulis: Nur Afifah
Senin 30 Agu 2021, 08:38 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli memuji perkembangan tiga bintangnya yakni Sandro Tonali, Rafael Leao, dan Rade Krunic setelah timnya meraih kemenangan 4-1 atas Cagliari pada giornata kedua Serie A Senin (30/8) dini hari tadi di San Siro.

Performa garang Rossoneri pada babak pertama membawa mereka mengamankan kemenangan meyakinkan di San Siro, dengan brace Olivier Giroud mencuri perhatian dengan bracenya, namun tendangan bebas dari Tonali dan gol Leao yang menciptakan ritme permainan.

Pioli pun berbicara kepada DAZN setelah pertandingan kontra Cagliari tersebut dan memberikan komentar mengenai penampilan timnya yang diawali dengan kebahagian menyambut fans kembali ke stadion.

"Luar biasa memiliki fans kami. Mendapati mereka kembali di Genoa luar biasa, tetapi memiliki mereka di sini jauh lebih baik. Tim ini bermain dengan ritme dan kualitas, tim ini memiliki gagasan yang jelas di lapangan, namun saya pikir mereka lebih bahagia seperti ini," tutur sang manajer.

Pioli lantas ditanya mengenai perkembangan Tonali, yang kembali mempertontonkan performa menjanjikan bersama Krunic di posisi poros ganda tim yang menunjukkan peningkatan dan kemajuan setelah musim perdananya di Milan yang tak konsisten, dan bahkan mencetak gol pertamanya untuk klub dengan tendangan bebas luar biasanya.

"Sandro bekerja keras. Hal-hal aneh terjadi di sepak bola karena pada hari pertama pertemuan saya mendapati dirinya, Leao, dan Krunic jauh lebih matang dan berkembang. Mereka perlu beberapa pelajaran di masa lalu untuk belajar di masa depan. Sandro memiliki segalanya, ia memiliki kakinya, pemposisian, dan kualitas. Sekarang, kita harus tetap seperti ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Pioli, Tonali, Leao, Krunic, Milan, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bantai-cagliari-4-1-pioli-puji-tiga-bintang-mudanya
3301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini