AC Milan Bakal Umumkan Perpanjangan Kontrak Ibrahimovic 48 Jam Ke Depan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Apr 2021, 22:13 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan akan mengumumkan pembaharuan kontrak striker andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic, secara resmi dalam kurun waktu 48 jam ke depan.

Rossoneri akhirnya tak lama lagi akan mengatasi setidaknya satu permasalahan kontrak yang selama ini mereka hadapi mengingat Ibrahimovic diketahui siap membubuhkan tanda tangannya dalam draft kesepakatan baru dengan klub.

Memang tak diragukan lagi bahwa legenda asal Swedia tersebut terus membuktikan segala kritik yang dialamatkan kepadanya salah mengingat di usia 39 tahun ia berhasil membuktikan mampu menjadi andalan Milan. Sejauh ini, ia telah membukukan 15 gol dalam 17 penampilannya di Serie A dan tanpa masalah cedera, ia mungkin mampu membawa timnya memuncaki klasemen sementara, yang sejatinya sempat mereka rasakan selama setidaknya 20 giornata musim ini.

Menurut kabar terkini dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri dan mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut telah menentukan detail-detail final dalam kerjasama baru mereka dan kemudian raksasa Serie A tersebut bisa mengumumkan pembaharuan kontrak striker andalan mereka selama satu musim lagi secara resmi.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa proses penandatanganan kontrak baru Ibrahimovic diperkirakan akan dilakukan pada Kamis (15/4) besok atau lusa, dan setelah itu perhatian akan tertuju pada langkah klub untuk membeli striker baru yang dapat menyempurnakan kehadiran bintang mereka di tim, mungkin sosok yang lebih muda dan dapat berkembang bersamanya serta mengambilalih posisi sang legenda di masa depan.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini