AC Milan Bakal Terpaksa Naikkan Tawaran Kontrak Kessie

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Jun 2021, 22:13 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal terpaksa menaikkan tawaran mereka untuk memperpanjang kontrak Franck Kessie yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Rossoneri tak hanya mencari peluang untuk memperkuat skuat mereka dengan merekrut pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang, tetapi raksasa Serie A tersebut juga ingin mengunci beberapa bintang yang sudah mereka miliki. Salah satu dari mereka adalah Kessie, yang akan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya mulai Juli nanti.

Milan telah belajar dari kesalahan mereka dan tidak akan menunggu hingga musim depan untuk memulai pembahasan mengenai perpanjangan kontrak dan bertekad mencapai kesepekatan sesegera mungkin. Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, ada optimisme yang berhembus terkait pembaharuan kerjasama dengan pemain internasional Pantai Gading tersebut.

Rossoneri telah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun hingga 2026 dan kontak dengan agen gelandang 24 tahun tersebut, George Atangana, telah dimulai. Pihak pemain meminta kenaikan gaji menjadi 5-6 juta euro atau Rp80-96 miliar per musim, sementara tawaran pertama dari klub Serie A masih di angka 4 juta euro atau Rp64 miliar termasuk bonus.

Singkatnya, masih ada jarak antara kedua belah pihak, namun rasa-rasanya mereka akan melakukan kompromi agar bisa merampungkan transaksi. Dengan Liga Champions telah diamankan, Milan bakal memiliki pengaruh lebih kuat mengingat Kessie ingin bermain di kompetisi tersebut bersama klub dan besar kemungkinan Paolo Maldini dan kawan-kawan bakal menaikkan tawaran awal mereka.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

5220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini