AC Milan Bakal Terlibat Hubungan Transfer Segitiga Dengan Madrid dan United

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 16:19 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal terlibat hubungan segitiga dengan Real Madrid dan Manchester United pada jendela transfer musim panas ini.

TMW memberikan informasi menarik mengenai mercato Il Diavolo musim panas ini yang tampaknya bakal menyeret beberapa klub dalam prosesnya. Raksasa Serie A tersebut dan Los Blancos akan menjadi sorotan utama di dalamnya. Sebelumnya, Diogo Dalot telah memberikan persetujuannya untuk bertahan di San Siro setelah musim lalu menjalani masa pinjaman kering selama satu musim dari Red Devils, dan itulah yang menjadi prioritasnya saat ini.

Selain itu, Rossoneri juga tengah mengevaluasi rencana merekrut Alvaro Odriozola dari Real Madrid, mengingat sang pemain diperkirakan akan terlempat dari proyek Carlo Ancelotti sehingga ia mungkin akan mendarat di Milano dengan status pinjaman. Karena itulah, raksasa La Liga tersebut telah mencoba tes ombak untuk merekrut Dalot dari Manchester United sebagai pilihan alternatif pada posisi bek kanan, rencana yang juga diapresiasi oleh manajer baru mereka.

Bek 22 tahun tersebut berhasil menembus skuat senior tim nasional Portugal pada gelaran Piala Eropa 2020 musim panas ini setelah dipanggil negaranya pada menit-menit akhir untuk menggantikan Joao Cancelo yang dinyatakan positif COVID-19.

Milan sendiri disebut-sebut ingin membawa kembali Dalot ke klub dengan status pinjaman, namun kali ini mereka ingin menyisipkan klausul pilihan pembelian dalam transaksi tersebut. Akan tetapi, Red Devils lebih memilih menjualnya langsung dan Los Blancos mungkin akan mampu mewujudkan harapan mereka musim panas ini.

Artikel Tag: Milan, Madrid, United, Dalot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bakal-terlibat-hubungan-transfer-segitiga-dengan-madrid-dan-united
11577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini