AC Milan Bakal Sulit Gaet De Paul, Dua Faktor Ini Penyebabnya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 08 Jun 2021, 22:35 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya bakal kesulitan mendatangkan Rodrigo De Paul dari Udinese musim panas ini dengan dua faktor dikabarkan menjadi penyebabnya.

Rossoneri diketahui mulai mengambil langkah untuk menghadapi skenario terburuk dalam saga kontrak Hakan Calhanoglu yang hingga sekarang belum memberi jawaban terhadap tawaran final mereka di angka 4 juta euro atau Rp64 miliar per musim. Sang pemain pun semakin dekat dengan pintu keluar klub yang membuat manajemen bergegas mencari penggantinya.

Menurut kabar dari Il Corriere della Sera, Milan telah membidik De Paul sebagai pengganti pemain internasional Turki tersebut dan telah menggelar negosiasi selama beberapa hari ini, namun memang tidak mudah bagi raksasa Serie A tersebut merekrut gelandang serang Argentina.

Terdapat dua alasan atas situasi tersebut, yang pertama adalah permintaan harga Udinese yang sangat tinggi di angka 40 juta euro atau Rp640 miliar, nominal yang tentu saja enggan dipenuhi Rossoneri. Selain itu, persaingan sengit dari juara La Liga Atletico Madrid pun menanti mereka dalam perburuan pemain internasional Argentina tersebut.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa Milan tidak tertarik terlibat dalam perang transfer untuk pemain manapun, termasuk De Paul, yang menyiratkan bahwa klub akan menerapkan parameter ekonomi yang diperlukan dalam mewujudkan transaksi dan tidak akan melangkah lebih dari itu, strategi yang juga diterapkan dalam negosiasi pembaharuan kontrak bintang mereka.

Artikel Tag: De Paul, Udinese, Milan

2313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini