AC Milan Bakal Segera Rampungkan Transfer Permanen Tonali

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 15:59 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin merampungkan transfer Sandro Tonali secara permanen setelah meminjamnya musim lalu dari Brescia dalam beberapa pekan ke depan.

Rossoneri berhasil mengamankan servis Tonali dengan status pinjaman dan pilihan pembelian usai mengalahkan sejumlah klub papan atas dalam perburuan, termasuk rival sekota mereka, Inter.

Meski performanya cenderung naik-turun dan hanya beberapa kali menunjukkan kualitas yang diharapkan, Milan tampaknya tidak ragu untuk mempermanenkan statusnya. Terlebih kesulitan yang dialami pemain U-21 Italia tersebut memang wajar dialami oleh bintang muda yang baru hijrah ke klub besar.

Menurut kabar terkini dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri ingin mendapat sedikit diskon dari Brescia atas pilihan pembelian yang mereka sepakati sebelumnya. Outlet tersebut mengkalim waktu yang tersedia semakin menipis dan manajemen harus segera mencapai kesepakatan dengan presiden Massimo Cellino pada pertengahan Juni nanti.

Kesepakatan saat ini berupa mahar pinjaman 10 juta euro atau Rp160 miliar plus pilihan pembelian di angka 15 juta euro atau Rp240 miliar dan bonus 10 juta euro. Kendati demikian, Paolo Maldini bertekad mempertahankan gelandang 21 tahun tersebut meski nantinya gagal mendapat diskon sehingga transaksi kemungkinan akan rampung pada pertengahan bulan ini.

Transfer permanen Tonali tersebut seolah menunjukkan manajemen Milan memang sedang bergerak cepat untuk merampungkan skuat mereka jelang bergulirnya musim 2021-22 saat mereka kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2013-14.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Brescia

2881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini