AC Milan Bakal Rekrut Dua Striker, Giroud Salah Satunya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 23:16 WIB
Bos AC Milan Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan bakal merekrut dua striker pada bursa transfer musim panas ini dengan bintang Chelsea Olivier Giroud dikabarkan menjadi salah satunya.

Pembaharuan kontrak Zlatan Ibrahimovic beberapa waktu lalu merupakan tanda kontinuitas yang ingin diberikan Il Diavolo kepada skuat mereka, tetapi raksasa Serie A tersebut diketahui masih ingin mendaratkan striker baru. Legenda Swedia tersebut memang akan menjadi sosok pemimpin di tim muda dan sedang berkembang tersebut selama satu tahun lagi, namun masalah cedera yang dialaminya sepanjang musim musim lalu menunjukkan bahwa ia tidak bisa dimainkan pada setiap pertandingan.

Karena pertimbangan tersebut, Paolo Maldini dan Ricky Massara juga sedang mempertimbangkan profil lain yang bisa dirotasi dengan Ibrahimovic dan memberinya waktu untuk mengatur beban kerjanya. MilanNews menyebutkan bahwa Rossoneri tidak hanya akan mendatangkan satu striker, tetapi kemungkinan besar dua penyerang tengah bakal didaratkan sekaligus.

Salah satu striker tersebut diperkirakan adalah Giroud yang akan berstatus bebas transfer saat kontraknya bersama Chelsea berakhir. Sementara satu nama lagi kemungkinan adalah pemain muda dengan potensi besar yang bisa menyesuaikan diri dengan klub tanpa mengalami terlalu banyak tekanan sehingga nantinya bisa berkembang dan menjadi andalan di masa depan. Dari pemberitaan yang beredar dalam beberapa bulan terakhir, Dusan Vlahovic dari Fiorentina merupakan target utama Il Diavolo, meskipun tak mudah untuk merekrutnya menyusul tingginya banderol yang dipatok rival Serie A mereka.

Artikel Tag: Milan, Chelsea, giroud

3181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini