AC Milan Bakal Rampungkan Transfer Giroud Pekan Ini?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Jun 2021, 22:51 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan bakal merampungkan transfer striker veteran Olivier Giroud yang akan habis kontraknya bersama Chelsea pekan ini.

Rossoneri tampaknya telah telah menemukan deputi untuk Zlatan Ibrahimovic yang tidak akan mampu memainkan setiap pertandingan musim ini dari awal hingga akhir. Tak hanya itu, mereka bahkan berhasil mencapai kesepakatan dasar guna merekrut Giroud.

Kontrak pemain internasional Prancis tersebut bersama Chelsea akan berakhir Juni mendatang dan sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Milan telah mencapai kesepakatan untuk merekrutnya dengan status bebas transfer. Sang striker berhasil mengakhiri kariernya di Stamford Bridge dengan memenangkan Liga Champions akhir pekan kemarin.

Kerjasama yang telah disepakati berupa kontrak berdurasi dua tahun di kisaran 4 juta euro atau Rp64 miliar per musim. Striker 34 tahun tersebut diketahui tengah mencari rumah di Milano dan detail-detail terakhir mengenai kesepakatan kedua belah pihak seharusnya bisa dirampungkan pekan depan. Pada kenyataannya, ia bahkan bakal menjalani tes medis bersama Rossoneri dalam waktu dekat ini.

Giroud akan menjadi pemain anyar Milan dan memegang peran sebagai deputi Ibrahimovic musim depan. Rekrutan yang bagus bagi raksasa Serie A tersebut mengingat segudang pengalaman yang ia miliki. Kendati demikian, manajemen tampaknya tidak akan berhenti pada mantan bintang Arsenal tersebut dan bakal mendatangkan striker baru lagi yang lebih muda sebagai persiapan untuk masa depan.

Artikel Tag: giroud, Chelsea, Milan

1114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini