AC Milan Bakal Rampingkan Pertahanan, Masa Depan Sejumlah Pemain Terancam

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Jun 2021, 21:41 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan telah memulai rencana untuk merampingkan lini pertahanan mereka pada bursa transfer musim panas ini, yang akan mempengaruhi masa depan sejumlah pemain.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Stefano Pioli yakin ia bakal memerlukan setidaknya tiga bek tengah yang dapat diandalkan selain Simon Kjaer dan Fikayo Tomori, dengan nama kedua bakal segera dipermanenkan dari Chelsea.

Rossoneri sendiri bertekad mempertahankan Alessio Romagnoli dan memperbaharui kontrak sang kapten dalam waktu dekat ini lantaran memiliki pemain dengan pengalaman sedemikian rupa bakal berpengaruh besar terhadap tim, dengan mempertimbangkan fakta bahwa kembalinya raksasa Serie A tersebut akan menambah jumlah pertandingan yang harus mereka mainkan musim depan.

Il Diavolo juga memiliki Matteo Gabbia dan Mattia Caldara yang akan kembali dari masa pinjaman di Atalanta, pun demikian dengan bakat muda Prancis Pierre Kalulu yang musim lalu pernah dimainkan di posisi bek tengah dan tampak solid. Pada bursa transfer musim panas nanti, manajemen klub Serie A tersebut bakal menjual pemain kedua yang dianggap bukan bagian proyek mereka, sementara nama terakhir kemungkinan besar akan dipinjamkan.

Dengan langkah tersebut, Milan bakal memiliki total empat bek tengah yang tersedia musim depan, meskipun skenario mungkin akan berubah jika Romagnoli tak memperpanjang kontraknya bersama klub dengan agennya, yang sayangnya adalah Mino Raiola, terus mendorongnya untuk meninggalkan San Siro.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

6216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini