AC Milan Bakal Pertahankan Krunic, Pioli Jadi Kuncinya

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Jun 2021, 05:16 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Rade Krunic diperkirakan bakal bertahan bersama AC Milan musim depan meski dengan segala spekulasi yang mengelilinginya dan Stefano Pioli tampaknya menjadi faktor kuncinya.

Krunic bergabung Rossoneri dengan biaya terjangkau dari Empoli pada bursa transfer musim panas 2019 silam. Akan tetapi, ia tak pernah benar-benar memegang peran penting di klub, dengan secara umum dianggap sebagai opsi cadangan di sejumlah posisi berbeda ketimbang dimasukkan dalam daftar starter tim.

Situasi tersebut lantas memunculkan rumor bahwa ia kemungkinan besar akan angkat kaki dari Milan segera setelah jendela transfer musim panas ini dibuka, terlebih dengan sang pemain saat ini tengah memasuki usia emas dalam kariernya sehingga ia tentu memerlukan jatah waktu bermain yang cukup.

Kendati demikian, sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, pemain internasional Bosnia tersebut tampaknya bakal bertahan bersama Rossoneri musim depan. Selama musim lalu, ia telah memainkan 38 pertandingan di semua kompetisi dengan mempersembahkan dua gol dan tiga umpan gol selama prosesnya.

Pioli disebut-sebut sebagai alasan utama mantan gelandang Empoli tersebut tetap dipertahankan mengingat ia merupakan salah satu pemain yang selalu diandalkan sang manajer menyusul fleksibilitas dan juga tekad yang dimilikinya selama ini.

Bagaimanapun, Krunic merupakan salah satu pemain yang dikagumi Pioli dan meski ia cenderung mengalami kesulitan ketika bermain sebagai gelandang tengah, ia masih dapat diandalkan di posisi lain, terutama saat Milan mengalami krisis.

Artikel Tag: Krunic, Pioli, Milan

2300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini