AC Milan Bakal Perkuat Tujuh Area Musim Panas Ini

Penulis: Nur Afifah
Jumat 04 Jun 2021, 19:53 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal memperkuat tujuh area pada skuat mereka pada bursa transfer musim panas mendatang dengan beberapa target menarik dibidik.

Bursa transfer Il Diavolo telah dimulai, dengan kedatangan Mike Maignan dari Lille tampaknya baru perumlaan. Manajemen diperkirakan bakal sangat sibuk musim panas ini dengan beberapa pemain dilirik untuk memperkuat skuat.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, ada banyak posisi yang ingin diperkuat Rossoneri musim panas ini. Dimulai dari lini belakang, Fikayo Tomori dikabarkan bakal ditebus dari Chelsea dengan mahar 28 juta euro atau Rp448 miliar dan dua bek sayap juga akan diperlukan untuk menambah pilihan pemain di skuat.

Bergerak ke atas, jika Soualiho Meite tidak dipertahankan, maka raksasa Serie A tersebut harus merekrut gelandang lain selain mempermanenkan Sandro Tonali. Sementara untuk lini serang, akan ada banyak perubahan yang dilakukan di area tersebut.

Dengan kepergian Mario Mandzukic, Il Diavolo ingin merekrut striker berpengaman dan satu talenta muda. Nama terpanas untuk kriteria saat ini adalah Olivier Giroud yang kontraknya bersama The Blues akan berakhir 30 Juni mendatang.

Di sisi lain, pembaharuan kontrak Hakan Calhanoglu benar-benar diragukan dan tampaknya ia akan mengikuti jejak Gianluigi Donnarumma dengan meninggalkan klub Serie A tersebut musim panas ini. Karena itulah, selain mempertahankan Brahim Diaz, mereka juga akan merekrut gelandang serang baru.

Di sayap kanan, dengan kepergian Samu Castillejo, Milan akan mencari winger subur. Skuat Stefano Pioli memang memerlukan gold an umpan gol dari posisi tersebut, yang tak terlalu mereka dapatkan musim lalu.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

2307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini