AC Milan Bakal Pantau Situasi Winger Stuttgart Silas Wamangituka

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Jun 2021, 21:37 WIB
Silas Wamangituka

Silas Wamangituka (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik merekrut winger Stuttgart Silas Wamangituka dan akan terus memantau situasinya, termasuk pada bursa transfer musim panas ini.

Tuttosport menyebutkan bahwa Rossoneri merupakan salah satu penggemar Wamangituka yang telah mencetak 13 gol dan lima umpan gol dalam 27 pertandingan Bundesliga dan Piala Liga sebelum mengalami cedera ligamen krusiat pada lututnya.

Meskipun Milan merupakan penggemar berat atas performanya selama musim 2020-21 kemarin, hampir mustahil manajemen akan menginvestasikan dana untuk memboyong pemain yang harus absen selama beberapa bulan, namun mereka diperkirakan akan terus memantau perkembangannya.

Sementara itu, Sky Italia menyebutkan winger yang belum lama ini terpilih sebagai Rookie Terbaik Bundesliga Musim Ini tersebut tengah menjadi sorotan. Beberapa hari lalu klubnya baru mengetahui bahwa identitas sang pemain yang sebenarnya adalah Silas Katompa Mvumpa dan sudah berusia 22 tahun.

Pernyataan tersebut menyebutkan pemain asal Kongo tersebut didaftarkan dengan dokumen palsu oleh seorang agen di Belgia jelang masa percobaan dengan Anderlecht saat ia berusia 18 tahun yang membuatnya terpaksa membuat identitas baru. Ia tampaknya telah diingatkan oleh agennya tidak akan diizinkan kembali ke Eropa jika ia kembali ke negara asalnya untuk mendapatkan dokumen baru yang valitd.

Stuttgart menyatakan akan tetap berdiri di samping Katompa Mvumpa atau Wamangituka, yang kini memiliki paspor valid Kongo dengan detail pribadi yang telah dikoreksi, dan mereka sedang berjuang dengan badan sepak bola di Jerman, dan berharap bisa menghindari sanksi berat.

Artikel Tag: Wamangituka, Stuttgart, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bakal-pantau-situasi-winger-stuttgart-silas-wamangituka
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini