AC Milan Bakal Kembali Hidupkan Minat Terhadap Luka Jovic?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Jul 2021, 20:19 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap striker Real Madrid, Luka Jovic, pada bursa transfer musim panas ini.

Hubungan Rossoneri tampaknya telah mesra belakangan ini mengingat cukup seringnya kedua klub terlibat transfer pemain, dan besar kemungkinan akan ada lebih banyak nama yang mereka diskusikan pada mercato kali ini.

Milan telah terlibat negosiasi dengan Madrid terkait peluang transfer Brahim Diaz dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian sekali lagi. Sementara itu, sejumlah sumber menyebutkan bahwa Alvaro Odriozola tetap menjadi alternatif menarik untuk Diogo Dalot dan namanya juga turut disinggung.

Menurut kabar terkini dari Gianluca Di Marzio melalui Sky Italia, Jovic merupakan salah satu nama yang akan kembali memuncaki daftar target Rossoneri jika negosiasi transfer Olivier Giroud dari Chelsea tidak kunjung dirampungkan dalam waktu dekat ini.

Pemain internasional Serbia tersebut begitu santer dikaitkan dengan Il Diavolo tahun lalu saat masa depan Zlatan Ibrahimovic tak menentu dan sebelum Ralf Rangnick seolah hampir pasti akan menjadi pelatih baru raksasa Serie A terebut.

Jovic telah menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan menjalani masa pinjaman di Eintracht Frankfurt dan hanya mampu mencetak empat gol dalam 18 penampilan. Mantan klubnya tersebut pun memilih mengembalikannya ke Los Blancos yang kemungkinan akan melepasnya musim panas ini dengan Milan tampaknya bakal menjadi salah satu kandidat destinasinya berikutnya.

Artikel Tag: Jovic, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bakal-kembali-hidupkan-minat-terhadap-luka-jovic
1180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini