AC Milan Bakal Kejar Milenkovic Jika Romagnoli Hengkang

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Apr 2021, 06:26 WIB
Nikola Milenkovic dan Alessio Romagnoli

Nikola Milenkovic dan Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan serius mengejar Nikola Milenkovic dari Fiorentina jika Alessio Romagnoli benar-benar meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas nanti.

Romagnoli memang mengalami kesulitan pada musim 2020-21 ini, salah satunya adalah ia harus mengawali Serie A periode ini dari meja perawatan akibat masalah betis yang memaksanya absen hingga 87 hari.

Kedatangan Fikayo Tomori dari Chelsea pada bursa transfer Januari lalu tampaknya telah membuat masa depan pemain internasional Italia tersebut dipertanyakan, khususnya dengan kontraknya bersama Rossoneri yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan negosiasi pembaharuan kerjasama dengan Mino Raiola dipastikan tidak akan mudah menyusul rumor bahwa sang agen akan meminta kenaikan gaji hingga dua kali lipat untuk kliennya.

Menurut pemberitaan terbaru dari jurnalis Alessandro Jacobone melalui Twitter, sebagai jaga-jaga kepergian sang kapten pada jendela transfer yang akan datang, Milenkovic kemungkinan akan menjadi target konkrit manajemen untuk memoles lini pertahanan mereka dari. Selain itu, bintang La Viola tersebut juga memiliki kualitas yang sudah teruji di Serie A.

Milenkovic sendiri cukup santer dikaitkan dengan Milan pada awal-awal musim ini, namun banderol mahal membuat mereka mundur dengan sendirinya. Akan tetapi, pada mercato musim panas nanti, harga jualnya akan anjlok menyusul kontraknya bersama Fiorentina akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dan sang pemain masih menolak perpanangan kerjasama.

Artikel Tag: Milenkovic, Romagnoli, Milan, Fiorentina

852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini