AC Milan Bakal Jual Castillejo dan Menggantinya Dengan Under

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 23:14 WIB
Cengiz Under

Cengiz Under (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menjual Samu Castillejo pada bursa transfer musim panas ini dan menggantinya dengan winger AS Roma, Cengiz Under.

Castillejo telah menarik perhatian klub-klub di La Liga dan kepergiannya dari Rossoneri kini hampir pasti. Sementara itu, raksasa Serie A tersebut sudah memiliki gambaran jelas mengenai tipe pemain yang mereka inginkan untuk menggantikan sang winger, dengan pasukan Stefano Pioli cenderung minim produktivitas gol di sayap kanan.

Menurut kabar dari SportMediaset, manajemen Milan memang telah memiliki nama yang mereka inginkan jika pemain berkebangsaan Spanyol tersebut benar-benar meninggalkan klub, dan sosok tersebut adalah Under yang baru kembali ke Giallorossi dari masa pinjamannya bersama Leicester City yang sayanya jauh dari kata ideal.

Rossoneri sejatinya sangat menyukai pemain internasional Turki tersebut dan ia bisa menjadi alternatif yang sangat teruji untuk memberi wajah baru pada sayap kanan lini serang mereka. Paolo Maldini dan Ricky Massara pun sedang mempertimbangkan apakah transaksi dengan rival Serie A mereka mungkin untuk dilangsungkan. Tim pencari bakat klub tak diragukan lagi telah mengidentifikasi sejumlah solusi, dengan proses evlaluasi saat ini tengah dilangsungkan demi menemukan sosok yang tepat. 

Hingga saat ini belum ada informasi rinci mengenai besarnya mahar yang bakal diminat Roma untuk Under, namun klub ibukota tersebut tampaknya tidak bisa memasang harga tinggi menyusul performanya belakangan ini. Sementara itu, Milan perlu mencari calon pembeli yang tepat untuk Castillejo sehingga mereka bisa mendapatkan tambahan dana untuk belanja pemain.

Artikel Tag: Under, Castillejo, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bakal-jual-castillejo-dan-menggantinya-dengan-under
1361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini