AC Milan Bakal Hadapi Liverpool dan United Dalam Perburuan Vlahovic

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Mei 2021, 02:13 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menghadapi persaingan dari Liverpool dan Manchester United dalam perburuan striker subur Fiorentina Dusan Vlahovic.

Zlatan Ibrahimovic jelas tak lagi muda dan karena itulah Rossoneri mulai mencari striker baru pada bursa transfer yang akan datang dan siap merealisasikannya musim panas ini. Akan tetapi, mereka akan menemui kompetisi yang sangat sengit untuk mendapatkan salah satu target mereka.

Menurut pemberitaan dari Mediaset, Milan sangat tertarik pada Vlahovic yang bersinar bersama La Violamusim ini. Raksasa Serie A tersebut juga tengah memantaunya dengan seksama sembari menunggu adanya celah yang terbuka. Sang pemain sendiri telah membukukan 19 gol dan dua umpan dalam 33 penampilannya di liga musim ini meskipun klubnya cenderung mengalami kesulitan.

Kendati demikian, sebagaimana sempat disinggung sebelumnya, Rossoneri harus berhadapan dengan persaingan dari beberapa klub papan atas sebagai imbas dari musim fantastis striker 21 tahun tersebut. Selain Juventus, dua raksasa Liga Inggris Liverpool dan Manchester United juga tertarik pada pemain internasional Serbia tersebut meski dengan harganya yang teramat tinggi, dengan presiden Fiorentina Rocco Commiso dikabarkan memasang banderol 60 juta euro atau setara Rp960 miliar.

Masih perlu dilihat apakah Milan akan menindaklanjuti ketertarikan mereka mengingat Paolo Maldini juga memiliki target lain. Bagaimanapun, jelas bahwa salah satu prioritas klub musim panas nanti adalah merekrut striker baru, dengan atau tanpa Liga Champions.

Artikel Tag: Vlahovic, Fiorentina, Milan, Liverpool, United

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini