AC Milan Bakal Hadapi Chelsea dan United Dalam Perburuan Milenkovic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Apr 2021, 10:57 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menghadapi dua raksasa Liga Inggris Chelsea dan Manchester United dalam perburuan Nikola Milenkovic dari Fiorentina.

Setelah berulangkali dikaitkan dengan Rossoneri, TMW belum lama ini menyebutkan bahwa Milenkovic yang akan habis masa kontraknya bersama La Viola Juni 2022 tersebut telah masuk dalam radar pengamatan klub-klub elite Serie A dan luar negeri selama beberapa tahun terakhir.

Sumber tersebut mengklaim bahwa hingga saat ini tak ada ruang untuk negosiasi perpanjangan masa tinggal dengan Fiorentina dan pemain internasional Serbia tersebut telah menyampaikan harapannya kepada manajemen bahwa ia ingin menjajal tantangan baru di tempat lain, dengan Milan, Inter, Liverpool, Chelsea, dan United termasuk dalam jajaran klub yang siap bersaing mengamankan tanda tangannya.

Menurut pemberitaan dari The Sun di Inggris, Red Devils telah mengarahkan perhatian mereka kepada bek tengah 23 tahun tersebut, namun La Viola mematok banderol yang cukup tinggi hingga mencapai 44 juta euro atau Rp704 miliar. Ketertarikan dari Rossoneri dan The Blues juga dibenarkan oleh outlet tersebut, dengan raksasa London Barat kemungkinan akan serius merekrutnya jika Paolo Maldini dan kawan-kawan mempermanenkan status Fikayo Tomori.

Kendati demikian, Milan tampaknya juga masih menyimpan ambisi untuk mendaratkan Milenkovic dan bukan tidak mungkin jika mereka bakal terlibat persaingan sengit dengan Chelsea dan United dalam perburuan servis sang pemain musim panas nanti.

Artikel Tag: Milenkovic, Milan, Fiorentina, United, Chelsea

1111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini