AC Milan Ambil Sikap, Masa Depan Romagnoli Tetap Tak Menentu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Jul 2021, 22:33 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengambil sikap tegas soal Alessio Romagnoli, meskipun masa depan kapten mereka masih tak menentu musim panas ini.

Masa depan Romagnoli, sebagaimana yang menjadi sorotan media belakangan ini, tengah tak menentu mengingat kontraknya bersama Rossoneri akan berakhir pada 2022 mendatang. Kendati demikian, meski masalah tersebut tetap ada, transfernya tampaknya belum pasti.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, pemain berkebangsaan Italia tersebut dan agennya Mino Raiola telah meminta gaji selangit dalam negosiasi pembaharuan kontraknya. Di sisi lain, Il Diavolo tidak tertarik memenuhi tuntutannya dan karena itulah proses tersebut saat ini tengah macet di tengah jalan.

Bek tengah 26 tahun tersebut siap memperjuangkan satu tempat di starting XI Rossoneri musim depan mengingat ia ingin menunjukkan kepada manajemen raksasa Serie A tersebut bahwa ia layak mendapat kenaikan gaji. Karena itulah, kedua belah pihak tampaknya masih akan tetap bersama selama satu tahun lagi, namun tanpa masa depan yang terencana.

Milan memang menganggap mantan starlet AS Roma tersebut sebagai pemain penting dan tidak memiliki rencana untuk menjualnya musim panas ini, khususnya lantaran mereka akan tampil di tiga kompetisi, yakni Serie A, Coppa Italia, dan tentu saja Liga Champions. Di kancah Eropa, mereka tentu memerlukan pemain-pemain yang tangguh sebagai alternatif sehingga Stefano Pioli tidak mengalami kesulitan andai starter regulernya perlu diistirahatkan.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ambil-sikap-masa-depan-romagnoli-tetap-tak-menentu
2420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini