AC Milan Ambil Langkah Konkrit Buru De Paul Untuk Gantikan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Selasa 08 Jun 2021, 20:09 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengambil langkah konkrit untuk merekrut Rodrigo De Paul dari Udinese sebagai calon pengganti Hakan Calhanoglu pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Calhanoglu terus meminta gaji 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim untuk memperbaharui kontraknya, namun manajemen Rossoneri tidak ingin menaikkan tawaran terakhir mereka di angka 4 juta euro atau Rp64 miliar. Karena itulah, ada jarak 2 juta euro atau Rp32 miliar antara permintaan dan penawaran yang hingga saat ini belum ada tanda-tanda bakal terjembatani.

Pemain internasional Turki tersebut memiliki tak sedikit penggemar mengingat ia bahkan telah mengantongi tawaran dari Qatar dan Juventus pun masih menaruh minat terhadapnya. Milan lantas telah memiliki gambaran mengenai sosok penggantinya, yakni De Paul yang dibanderol Udinese di angka 40 juta euro atau Rp640 miliar. 

Pemain internasional Argentina tersebut telah lama ditaksir Rossoneri dan disebut-sebut menjadi rekrutan impian klub untuk mengisi posisi playmaker di skuat mereka musim depan. Akan tetapi, klub Friuli tampaknya tidak tertarik menerima tebusan selain uang tunai sehingga manajemen perlu berupaya menghimpun dana.

Atletico Madrid juga tertari merekrut De Paul, namun tawaran mereka telah ditolak. Sementara itu, Milan masih berharap Udinese bakal melunak dan bersedia menerima penukar untuk menurunkan permintaan harga mereka.

Artikel Tag: De Paul, Calhanoglu, Udinese, Milan

1228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini