AC Milan Alihkan Fokus Pada Randal Kolo Muani, Tiga Hal Ini Jadi Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Agu 2021, 02:54 WIB
Randal Kolo Muani

Randal Kolo Muani (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dipaksa menubah target untuk mengisi posisi striker ketiga dan kini mereka dikabarkan telah melirik Randal Kolo Muani dari Nantes.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, peluang Rossoneri merekrut Kaio Jorge dari Santos telah semakin menjauh mengingat sejumlah sumber baik di Italia maupun Brazil menyebutkan bahwa ia telah mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan Juventus jelang mercato musim dingin saat kontraknya saat ini berakhir.

Situasi tersebut lantas membuat Milan perlu mengubah target mengingat manajemen raksasa Serie A tersebut tengah mencari sosok striker muda yang akan menjadi pilihan ketiga Stefano Pioli dan yang bisa belajar dari Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud, dua juara sarat pengalaman yang telah banyak memenangkan penghargaan.

Rossoneri pun mengalahkan perhatian mereka terhadap Kolo Muani, dan ada tiga alasan khusus yang membuat profil striker 22 tahun tersebut menjadi sorotan. Ia dikagumi lantaran fisiknya yang menjulang tinggi 1.87 meter dan bagus dalam duel udara, instinya sebagai penyerang tengah dan kemampuan bermain di sayap kanan lini serang jika diperlukan, area yang juga menjadi perhatian klub.

Kolo Muani sendiri telah mencatat 40 penampilan, 10 gol, dan sembilan umpan gol bersama Nantes dan baru kembali dari Olimpiade Tokyo 202 musim panas ini bersama tim nasional Prancis, namun mereka juga puas dengan hasil tersebut setelah tampil mengecewakan pada babak penyisihan grup pada ajang tersebut.

Artikel Tag: Kolo Muani, Milan, Nantes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-alihkan-fokus-pada-randal-kolo-muani-tiga-hal-ini-jadi-alasannya
2585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini