AC Milan Akhirnya Sepakati Transfer Permanen Sandro Tonali

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 06 Jul 2021, 18:59 WIB
AC Milan dilaporkan sudah menemui kesepakatan dengan Brescia untuk menuntaskan transfer permanen Sandro Tonali / via Getty Images

AC Milan dilaporkan sudah menemui kesepakatan dengan Brescia untuk menuntaskan transfer permanen Sandro Tonali / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Berdasarkan laporan terbaru yang beredar di Italia, AC Milan dilaporkan sudah menemui kesepakatan dengan Brescia untuk menuntaskan transfer permanen Sandro Tonali.

Seperti diketahui, AC Milan resmi meminjam Sandro Tonali pada musim lalu dan memiliki opsi untuk menebusnya secara permanen musim panas ini.

Dan setelah melalui diskusi yang alot dalam beberapa pekan terakhir, Sky Sport Italia melaporkan jika Milan dan Brescia telah menemui kesepakatan terkait transfer sang gelandang.

Masih menurut laporan yang sama, Milan disebut perlu mengeluarkan uang sebesar 6 juta Euro plus bonus tambahan sejumlah 3 juta Euro apabila Tonali mampu menuntaskan target yang dibebankan oleh Milan.

Selain menyerahkan uang tunai, Milan juga bakal memberikan talenta mudanya yaitu Giacomo Olzer kepada Brescia.

Pengikutsertaan Olzer dalam transfer ini kebetulan sudah diminta oleh tim asuhan Massimo Cellino dari jauh-jauh hari dan pada akhirnya Rossoneri pun bersedia untuk melepas pemain berusia 20 tahun tersebut.

Pengumuman mengenai barter pemain ini pun rencananya akan segera dirilis oleh kedua kubu, selambat-lambatnya pada hari Kamis (8/7) lusa.

Khusus untuk Tonali, gelandang dengan julukan 'The Next Pirlo' tersebut musim lalu bisa dibilang belum bisa berkontribusi banyak bagi Il Diavolo Rosso.

Kendati mampu menorehkan 25 kali penampilan di ajang Serie A, gelandang berusia 21 tahun itu sama sekali tak mampu menyumbangkan satu gol maupun assist untuk Milan.

Artikel Tag: AC Milan, Sandro Tonali, Brescia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-akhirnya-sepakati-transfer-permanen-sandro-tonali
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini