AC Milan Akhirnya Resmi Tuntaskan Transfer Yacine Adli Dari Bordeaux

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 07:58 WIB
Yacine Adli

Yacine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan resmi mengumumkan transfer Yacine Adli dari Bordeaux yang akhirnya dirampungkan sebelum mercato Italia ditutup pada pukul 20.00 waktu setempat Selasa (31/8) kemarin.

Adli yang baru genap berusia 21 tahun Juli lalu telah meneken kontrak berdurasi lima tahun bersama Rossoneri. Kesepakatan pun berhasil dicapai dengan Bordeaux di angka 8 juta euro atau Rp128 miliar dengan sang pemain akan dikirim kembali ke klub Prancis dengan status pinjaman selama musim ini.

Sebuah pernyataan di website resmi klub berbunyi: "AC Milan dengan senang hati mengumumkan transfer Yacine Adli dari FC Girondins de Bordeaux dengan status permanen. Pemain sepak bola ini telah menandatangani kontrak dengan Klub Rossoneri hingga 30 Juni 2026. Yacine akan tetap di klub Prancis dalam status pinjaman selama satu tahun."

Pemain kelahiran Vitry-sur-Seine, Prancis, pada 29 Juli 2000 tersebut menghabiskan karier juniornya di Paris Saint-Germain dan mencatat debutnya bersama tim utama pada tahun 2018. Januari 2019 lalu, ia pun hijrah ke klubnya yang sekaran dan berhasil mencetak lima gol dalam 72 penampilan.

Starlet asal Prancis tersebut akan melanjutkan perkembangannya di Matmut Atlantique dan harapannya bisa menjadi pemain yang lebih tangguh musim depan. Baru setelah itu Rossoneri akan mengetahui apakah mereka telah mengambil keputusan yang tepat atau tidak dengan merekrutnya.

Selain itu, beberapa jam lalu, transfer Junior Messias dari Crotone pun resmi diumumkan Milan. Fans tentu berharap upaya yang mereka lakukan bisa membuahkan hasil manis musim ini.

Artikel Tag: Adli, Bordeaux, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-akhirnya-resmi-tuntaskan-transfer-yacine-adli-dari-bordeaux
1231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini