AC Milan Akan Fokus Jual Divock Origi dan Ante Rebic

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 06 Jul 2023, 21:15 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan bersedia membiarkan Divock Origi, Ante Rebic dan Charles De Ketelaere meninggalkan klub. Namun De Ketelaere akan tetap bertahan di Serie A.

Seperti yang telah dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, selama ini kebanyaka media terlalu fokus pada pemain yang didatangkan AC Milan, namun sangat jarang menyorot pemain yang akan dilepas rossoneri di musim panas ini.

Padahal dalam beberapa minggu kedepan, ada beberapa pemain yang akan pergi dari San Siro. Setidaknya ada tiga pemain depan yang akan diizinkan pergi, dengan dua pemain diantaranya diperkirakan akan dijual secara permanen.

Yang pertama adalah Ante Rebic yang akan dijual ke Turki, namun Milan harus menemukan kesepakatan untuk menjualnya dan bukan hanya sekedar peminjaman.

Sedangkan untuk Divock Origi, sepertinya tidak memiliki masa depan di Milan dan mungkin akan kembali ke Liga Primer. Rossoneri berencana untuk memasukkannya sebagai bagian dari kesepakatan pembelian Gianluca Scamacca dari West Ham.

Sedangkan untuk Charles De Ketelaere, masih ada keyakinan bahwa dia akan meraih kesuksesan bersama Milan. Namun khusus untuk musim depan, pemain asal Belgia tersebut tidak masuk dalam rencana Stefano Pioli.

Dengan kondisi ini, satu-satunya opsi yang akan Milan pilih adalah dengan meminjamkannya ke klub Serie A lainnya. Saat ini Atalanta dilaporkan tertarik untuk meminjamnya, dengan proses negosiasi yang masih berlangsung.

Selain tiga nama tersebut, Fode Ballo-Toure dan Yacine Adli juga merupakan kandidat untuk meninggalkan klub. Untuk Ballo-Toure, dia mungkin akan dijual, dan Adli kemungkinan akan dipinjamkan.

Artikel Tag: Ante Rebic, AC Milan, Divock Origi, Charles de Ketelaere

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-akan-fokus-jual-divock-origi-dan-ante-rebic
2239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini