AC Milan Ajukan Tawaran Untuk Vlahovic, Fiorentina Pasang Banderol Selangit

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Jul 2021, 14:10 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk merekrut Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas ini, namun Fiorentina justru memasang harga selangit terhadap striker andalan mereka.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Vlahovic bertekad melakukan lompatan ke klub besar pada mercato musim panas ini. Karena alasan tersebut, ia berharap bisa meninggalkan La Viola, meskipun hingga saat ini mereka masih berjuang memperpanjang kontraknya.

Pemain internasional Serbia tersebut telah mencetak 21 gol di Serie A musim lalu dan merasa bahwa ia siap menguji dirinya sendiri dengan menjajal tantangan baru setelah performa impresifnya yang mengundang ketertarikan dari sejumlah klub papan atas baik di Italia maupun luar negeri.

Saat ini, mantan bintang Partizan Belgrade tersebut memiliki tiga proposal di tangan, satu dari Rossoneri, dari Atletico Medrid, dan juga dari Tottenham Hotspur. Kendati demikian, Fiorentina tampaknya enggan bersikap lunak dan memasang banderol 60 juta euro atau setara Rp960 miliar agar bersedia melepas aset berharga mereka.

Milan sendiri menganggap striker 21 tahun tersebut sebagai kandidat pewaris Zlatan Ibrahimovic yang akan menginjak usia 40 tahun Oktober mendatang. Akan tetapi, selain harus menghadapi persaingan sengit dari klub lain, mereka juga perlu berjuang keras menurunkan permintaan harga La Viola.

Selain Vlahovic, Rossoneri juga dikaitkan dengan sejumlah target lain, di antaranya adalah Olivier Giroud, Andrea Belotti, Luka Jovic, Gianluca Scamacca, hingga Giacomo Raspadori.

Artikel Tag: Vlahovic, Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ajukan-tawaran-untuk-vlahovic-fiorentina-pasang-banderol-selangit
3695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini