AC Milan Ajukan Tawaran Super Untuk Perpanjang Kontrak Kessie

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Jul 2021, 20:52 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran super untuk gelandang andalan mereka Franck Kessie agar bersedia memperpanjang kontraknya.

Rossoneri tampaknya telah muak kehilangan beberapa pemain kunci mereka dengan status bebas transfer menyusul kepergian Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma musim panas ini. Karena itulah, raksasa Serie A tersebut disebut-sebut siap mengajukan tawaran besar untuk mempertahankan Kessie, yang tampil begitu fantastis musim lalu.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, mengingat kontraknya yang akan berakhir pada 2022 mendatang, Milan kini tengah mengupayakan perpanjangan kerjasama dengan pemain internasional Pantai Gading tersebut. Paolo Maldini bahkan diketahui mengajukan tawaran super hingga hampir 6 juta euro atau Rp96 miliar per tahun yang naik cukup signifikan mengingat sebelumnya sang direktur hanya menyodorkan 4 juta euro atau Rp64 miliar.

Rossoneri sendiri tidak memiliki rencana membiarkan Il Presidente pergi dan mereka pun siap memenuhi tuntutannya. Hal tersebut juga didorong oleh ketertarikan dari Liga Inggris yang mulai bermunculan. Gelandang 24 tahun tersebut memang belum menanggapi tawaran tersebut, namun rasa-rasanya ia akan menerimanya, terlebih dengan sang pemain yang tidak ingin meninggalkan klub Serie A tersebut.

Kessie saat ini tengah membela Pantai Gading di Olimpiade Tokyo dan baru akan fokus pada pembaharuan kontraknya bersama Milan setelah turnamen tersebut. Akan tetapi, dengan tawaran sebesar itu, sulit membayangkan mantan bintang Atalanta tersebut akan menolaknya.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ajukan-tawaran-super-untuk-perpanjang-kontrak-kessie
3501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini