AC Milan Ajukan Tawaran Perdana Ke United Untuk Pertahankan Dalot

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Jun 2021, 17:53 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran pertama mereka kepada Manchester United untuk mempertahankan Diogo Dalot setelah masa pinjamannya berakhir.

Jurnalis Calcio Mercato Daniele Longo menyebutkan bahwa Rossoneri telah mengirimkan proposal pertama mereka kepada Red Devils dengan harapan bisa membawa kembali Dalot ke San Siro selama satu musim lagi, dan bukan hal mengejutkan jika mereka ingin menyisipkan pilihan pembelian dalam transaksi pinjaman kedua mereka.

Longo menyatakan Manchester United justru lebih memilih pinjaman tersebut disisipi dengan kewajiban pembelian dibanding klausul pilihan sehingga mereka bisa mendapat jaminan keuntungan dari transaksi tersebut. Akan tetapi, Milan tidak ingin mengiyakan formula tersebut. Kendati demikian, raksasa Liga Inggris tersebut kemungkinan akan bersedia memberikan diskon dari harga awal yang mereka patok di angka 18 juta euro atau Rp288 miliar mengingat tebusan 16 juta euro atau Rp256 miliar plus bonus 2 juta euro atau Rp32 miliar tampaknya sudah cukup untuk merampungkan transfer pemain muda Portugal tersebut.

Setelah awalnya seolah hampir pasti masa pinjaman bek sayap 22 tahun tersebut bersama Rossoneri hanya akan bertahan selama satu musim, kini sepertinya ada keterbukaan dari kedua belah pihak untuk melanjutkan kerjasama.

Dalot sendiri tentu bakal dengan senang hati bertahan di Milan, meskipun performanya musim lalu cenderung naik-turun, namun manajemen yakin akan kualitas yang dimilikinya sehingga membuat mereka tergerak mempertahankannya untuk musim depan.

Artikel Tag: Dalot, United, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ajukan-tawaran-perdana-ke-united-untuk-pertahankan-dalot
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini