Absen vs Sevilla, Kehidupan Pribadi Rodrigo De Paul Jadi Sorotan Lagi

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Okt 2022, 11:26 WIB
De Paul

Rodrigo de Paul (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid tidak diperkuat oleh salah satu gelandangnya, Rodrigo de Paul di kemenangan atas Sevilla di lanjutan La Liga pada Sabtu (01/10) malam. Pemain asal Argentina tersebut dikabarkan sedang ada urusan keluarga di negara asalnya akan tetapi yang santer terdengar kembali adalah mengenai kehidupan pribadinya.

Rodrigo de Paul nampak cocok di Atletico Madrid saat didatangkan dari Udinese dua musim lalu akan tetapi segala sesuatunya masih belum berjalan sesuai yang diharapkan olehnya. Ia gagal memenangkan satu tempai di starting line-up Diego Simeone, pertanyaan muncul mengenai kehidupan pribadinya dari banyak orang dan pekan ini kembali ramai dibahas.

Sebuah foto dari sang pemain bersama kekasihnya, Tini Stoessel di acara penghargaan Latin Billboard di Miami beredar pada Kamis lalu seperti dilansir Sport. Sang gelandang telah diberikan ijin untuk tidak mengikuti latihan dengan Atleti pekan ini dikarenakan alasan pribadi dan ia tidak berada dalam skuat Los Rojiblancos untuk menghadapi Sevilla.

Kepentingan pribadi yang dimaksud seharusnya ia berada bersama ayahnya yang sedang sakit parah, sejak foto tersebut beredar, fans Atleti membanjiri media sosial de Paul. Namun demikian lebih lanjut kabar yang dilansir Goal mengungkapkan bahwa foto tersebut bukan dari acara Kamis malam lalu melainkan saat sepasang kekasih tersebut menghabiskan malam bebas saat sang pemain sedang bersama skuat Argentina untuk menghadapi pertandingan persahabatan internasional.

Artikel Tag: De Paul, Atletico Madrid, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/absen-vs-sevilla-kehidupan-pribadi-rodrigo-de-paul-jadi-sorotan-lagi
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini