Absen Sebulan, Tomori Bakal Lewatkan Sejumlah Laga Penting Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Jan 2022, 14:50 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fikayo Tomori bakal melewatkan sejumlah pertandingan penting setelah AC Milan mengonfirmasi pemain bertahan mereka harus absen selama satu bulan menyusul cedera yang dialaminya.

Nasib nahas harus dialami Tomori setelah bek tengah andalan Rossoneri tersebut ditarik keluar pada menit ke-23 pertandingan Coppa Italia melawan Genoa Jum'at (14/1) dini hari kemarin, padahal ia baru pulih dari COVID-19.

Raksasa Serie A tersebut pun memberikan konfirmasi bahwa pemain internasional Inggris tersebut perlu absen selama satu bulan melalui website resmi mereka pasca menjalani operasi lubang kunci untuk mengatasi cedera lutut yang ia alami dalam laga tersebut.

Alessandro Florenzi juga pernah mengalami masalah yang sama pada awal-awal musim ini yang membuatnya menepi selama total 35 hari yang membuatnya melewatkan tujuh pertandingan, dan mantan bintang Chelsea kini juga bernasib sama dan selama periode tersebut terdapat pertandingan-pertandingan penting yang bakal dijalani Stefano Pioli dan pasukannya.

Bek 24 tahun tersebut jelas akan melewatkan pertandingan Serie A kontra Spezia (17 Januari), Juventus (23 Januari), dan Inter (6 Februari) di San Siro, plus duel perempat final Coppa Italia melawan antara Lazio atau Udinese yang akan digelar pada 9 Februari mendatang di kandang.

Jika tidak ada kendala berarti, Tomori diperkirakan akan kembali merumput saat Milan menjamu Sampdoria di San Siro pada 13 Februari mendatang atau melawan Salernitana pada laga tandang 20 Februari 2022.

Artikel Tag: Tomori, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/absen-sebulan-tomori-bakal-lewatkan-sejumlah-laga-penting-milan
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini