Absen Kontra Osasuna, Luka Modric Sudah Kembali Berlatih

Penulis: Rei Darius
Kamis 28 Okt 2021, 23:30 WIB
Luka Modric kembali latihan bersama Real Madrid.

Luka Modric sudah kembali berlatih bersama Real Madrid (Image: Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Luka Modric sudah kembali berlatih bersama skuat Real Madrid, setelah melewatkan laga kontra Osasuna pada Kamis (28/10) dini hari WIB karena mengalami kelelahan otot.

Sang gelandang timnas Kroasia masuk dalam skuat yang dipanggil oleh Carlo Ancelotti pada awalnya, namun harus dicoret tepat menjelang laga dengan kecemasan masalah otot.

Namun demikian, Partidazo COPE mengabarkan bahwa Luka Modric terhindar dari cedera; dia hanya dicoret pada menit-menit akhir sebelum pertandingan karena mengalami kelelahan otot, dan hari ini sudah kembali berlatih bersama skuat.

Modric kini mempersiapkan diri untuk mengembalikan kondisi jelang pertandingan kontra Elche pada akhir pekan ini, dengan melawat ke Estadio Manuel Martinez Valero.

Dalam pertandingan di Estadio Santiago Bernabeu semalam, Eduardo Camavinga menggantikan eks gelandang Tottenham Hotspur tersebut untuk menemani Casemiro dan Toni Kroos, lantaran Federico Valverde tengah menepi akibat cedera usai El Clasico.

Namun tanpa kreativitasnya, Real Madrid kesulitan untuk membongkar pertahanan Osasuna, dan laga pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Meskipun gagal menang, Madrid masih memuncaki klasemen sementara La Liga dengan torehan 21 poin, namun hanya unggul selisih gol atas Sevilla, Real Betis, dan Real Sociedad yang punya torehan poin yang sama.

Sociedad bisa mengklaim posisi puncak klasemen sementara jika mereka berhasil setidaknya bermain imbang kontra Celta Vigo pada Jumat (29/10) dini hari nanti WIB.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/absen-kontra-osasuna-luka-modric-sudah-kembali-berlatih
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini